Senin, 11 Januari 2016

HURUF TIMBUL | HARGA HURUF TIMBUL | PEMBUATAN HURUF TIMBUL

Huruf Timbul merupakan salah satu media promosi (identitas) berupa tulisan atau logo unik dari suatu perusahaan untuk menarik minat konsumen terhadap produk yang ditawarkan dari perusahaan tersebut. Huruf Timbul termasuk salah satu item yang sangat diminati oleh para pemilik usaha saat ini dan bisa dikatakan best seller terhadap layanan kami.
GNTECHNOLOGIES  melayani Jasa Pembuatan Huruf Timbul dengan berbagai macam pilihan bahan seperti Stainless Steel, Galvanis, Acrylic, Kuningan, Tembaga, dan lain-lain. Pemilihan bahan yang digunakan cukup penting karena di setiap bahan memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing. Seperti halnya pada bahan Stainless Steel memiliki keunggulan yaitu tidak bisa karatan.

Keistimewaan dari karya seni Signage sebenarnya terlihat pada saat finishing dari bahan itu sendiri. Dan Huruf Timbul mempunyai 2 pilihan finishing yang berbeda.

1. Stainless Steel Mirror
2. Stainless Steel Hairline

Perbedaan dari keduanya adalah pada teksturnya saja. Stainless mirror mempunyai tekstur seperti kaca, sedangkan stainless hairline dia mempunyai tekstur seperti serat kayu, namun seratnya lurus semua dan rapi.

Dalam hal ini GNTECHNOLOGIES ingin mencoba membantu anda dalam pemilihan signage dan huruf timbul yang tepat untuk kantor/ruko anda. Dan apabila anda belum memiliki gambaran atau ukuran, maka kami disini siap membantu memberikan gambaran atau ukuran yang proportional sehingga enak untuk dilihat.













\

KONTRAKTOR HURUF TIMBUL TANGERANG

CONTACT PERSON 081316140397 atau 087808890027

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top