Senin, 25 Januari 2016

JASA PEMBUATAN BOOTH DISPLAY | STAND PAMERAN






Kebutuhan promosi adalah merupakan sebuah kebutuhan primer bagi sebuah perusahaan dalam memasarkan berbagai macam jenis produk dan jasa mereka, salah satu bentuk promosi yang paling umum adalah melalui pameran (exhibition).

Sebuah Pameran (exhibition) merupakan sarana yang cukup efektif bagi perusahaan dalam mengenalkan dan memasarkan produk dan jasa nya kepada masyarakat luas.

Dalam memenuhi kebutuhan pameran tersebut perusahaan tentu nya harus mengemas bentuk promosi nya menjadi semenarik mungkin untuk mendapatkan perhatian konsumen/ masyarakat luas. Hal ini tentu nya tidak dapat hanya di realisasikan sendiri saja oleh perusahaan. Dalam sebuah pameran Booth pameran/ booth stand pameran  adalah meruapakan wadah bagi perusahaan dalam mengemas produk mereka dan memperkenalkan nya ke konsumen, dalam hal ini keindahan dan daya tarik booth pameran harus sangat menarik dan unik di mata pengunjung pameran atau pun konsumen.

Untuk merealisasikan hal tersebut di butuhkan lah jasa kontraktor pameran yang dapat membantu perusahaan dalam merealisasikan ide dan konsep pameran mereka kedalam sebuah seni kreatifitas design yang indah dan mengagumkan.

Melihat hal tersebut maka kami GOODNEWS TECHNOLOGIES adalah meruapakan salah satu Kontraktor pameran di Indonesia yang dapat membantu anda dalam merealisasikan ide dan konsep pameran anda menjadi sebuah karya seni yang indah dan menarik.

kami dapat membantu anda dalam event exhibition yang akan anda ikuti, 
HUB 021-51428773/021944707480/081316140397
\

KONTRAKTOR HURUF TIMBUL TANGERANG

CONTACT PERSON 081316140397 atau 087808890027

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top