Rabu, 04 Januari 2017

JASA PEMBUATAN PAYLON SIGN









.

Banyak yang masih bingung ketika kami berbicara kata "Pylon" apalagi "totem" dalam seputaran dunia promosi. Apalagi jika melihat gambar diatas, makin tambah bingung lagi. 

Kata Pylon itu sendiri sudah digunakan jauh sebelum peradaban jaman promosi modern seperti ini. Hanya saja jika kita tilik sejarah kebelakang, kata pylon diartikan sebagai gerbang yang sering digunakan di jaman Mesir kuno.

Sedangkan kata Totem sendiri juga sudah ada pada jaman dahulu kala. Kita bisa lihat gambar Totem dibawah ini : 
Nah sebenarnya, kalau kita melihat totem diatas, analoginya hampir sama dijaman promosi modern saat ini. Kita bisa menemukan arti kata dari Pylon dan Totem dari wikipedia, tapi bukan itu yang kami ingin bahas kali ini. 

Pylon yang kami maksudkan adalah sebuah papan informasi yang memang sengaja dipasang untuk beberapa perusahaan untuk media promosi. Kita bisa lihat Pylon atau Totem dibawah ini : 

Jika kita melihat Pylon diatas, hampir sama bukan analoginya, sebagai penanda. Seperti yang Fabian Studio pernah buat, Pylon berbahan dasar Alocopan dan Accrylic biasanya. 
Cutting Sticker, Accrylic Letter, dan Alocopan menjadi bahan baku dari pembuatan untuk Pylon atau Totem ini. Kita bisa melihat contoh diatas, dimana sebuah bangunan yang memiliki Pylon sebagai penanda, akan terlihat lebih mewah dan bagus. 

Dan keuntungan dalam membuat Pylon ini adalah tahan lama. Karena bahan dasarnya Alocopan itu sendiri memang sangat tahan lama (tahan Air dan tahan Panas). Jika kita bandingkan dengan Billboard dengan bahan Flexy ini merupakan alternatif yang sangat menjanjikan. 

Memang pada saat pembuatan memang kita harus mengeluarkan kocek lebih dalam sedikit. Untuk pembuatan Pylon atau Totem ini memang mengahabiskan dana mulai dari 40 jt an. Tapi ketahanan dari Pylon ini sendiri bisa mencapai 10 tahun lebih (tidak dengan kondisi Force Major). 

Hal yang paling penting difikirkan adalah pembuatan konstruksi pada Pylon ini sendiri. Ketahanan dan perencanaan penanaman memang harus diperhitungankan sesuai dengan ketinggian dari Pylon ini sendiri. Karena jika tidak matang, Pylon ini tidak menutup kemungkinan akan rubuh. 

Dan bentuk Pylon ini sendiri sekarang sudah banyak variasinya, tentunya seiring dengan perkembangan jaman. Jika jaman dulu kita temui Pylon itu hanya dalam bentuk kotak saja, maka sekarang kita bisa memikirkan dan membuat desain sendiri bagaimana Pylon kita akan kita rencanakan. 

Kita bisa membuat sebuah perencaan dengan menggunakan software 3D, dengan begitu kita akan bisa puas menikmati Pylon yang kita pajang didepan Kantor kita sendiri. 

Buat Anda yang ingin menghabiskan dana anggaran promosi Anda, ini bisa menjadi pilihan yang tepat diakhir tahun. 


harga huruf timbul stainless 2016
harga huruf timbul untuk papan nama kantor
harga huruf timbul galvanis
cara pembuatan huruf timbul
huruf timbul murah
huruf timbul bandung

harga huruf timbul stainless 2016
harga huruf timbul acrylic led
harga huruf timbul untuk papan nama kantor
cara pembuatan huruf timbul
harga huruf timbul galvanis
huruf timbul murah
harga pembuatan logo stainless steel
cara membuat huruf timbul stainless


harga huruf timbul acrylic led
cara pembuatan huruf timbul
harga huruf timbul galvanis
harga huruf timbul untuk papan nama kantor
harga huruf timbul stainless 2016
huruf timbul murah
cara membuat huruf timbul stainless
huruf timbul kayu


harga neon box bandung
cara membuat neon box sendiri
neon box acrylic
harga neon box bekasi
harga neon box surabaya
paket harga neon box
harga neon box bulat
neon box huruf timbul


cara membuat neon sign
neon sign murah
pengertian neon sign
neon sign jakarta
neon sign box
harga neon sign
neon sign bandung
neon sign surabaya

\

KONTRAKTOR HURUF TIMBUL TANGERANG

CONTACT PERSON 081316140397 atau 087808890027

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top