Selasa, 02 Mei 2017

peluang bisnis Jus | jasa pembuatan huruf timbul toko jus

Peluang Bisnis Jus Buah Plus Resep Jus Untuk Dijual

Peluang usaha jus buah terbilang potensial jika dijalankan di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia. Khususnya di daerah perkotaan seperti Jakarta yang terkenal panas baik waktu siang maupun malam hari.

Tentu bukan hanya ibu kota yang memiliki potensi bisnis jus buah, daerah lain (termasuk tempat anda tinggal) juga bisa menjadi tempat usaha yang menjanjikan. Selain faktor iklim tropis, ada perubahan alam semisal global warming yang membuat udara semakin panas.

Untuk memulai menjual jus segar, anda bisa bergabung dengan pedagang yang menjual kuliner hangat seperti bakso, mie ayam dan sebagainya. Atau membuat gerobak sederhana untuk berjualan keliling kemudian mangkal di sebelah warung, toko atau ruko.

Dengan biaya / modal usaha yang tidak terlalu besar dan cara membuat minuman jus yang terbilang mudah, anda tidak perlu khawatir untuk memulai bisnis ini.

jus buah untuk dijual
Memulai bisnis berjualan jus buah

Dalam menjalankan bisnis jus buah, faktor unik baik dari segi produk yang dijual, kemasan sampai nama-nama setiap jus bisa menjadi faktor pendorong kesuksesan. Hal ini berkaitan dengan promosi langsung maupun tidak langsung melalui keunikan produk minuman jus yang anda jual.


Tips Memulai Usaha Jus Buah

Menyiapkan alat-alat pendukung jalannya bisnis minuman jus sesuai modal yang dimiliki yaitu mesin blender, juicer atau juice extractor dan kulkas atau lemari pendingin sebagai tempat untuk menyimpan buah-buahan agar tahan lama.
Mesin blender digunakan untuk menghasilkan jus dengan seratnya, bertekstur seperti bubur dan lebih membuat perut kenyang.
Juicer dan juice extractor digunakan untuk menghasilkan sari buah tanpa ampas (serat), tidak membuat perut kenyang karena ampas dipisahkan.
blender dan juice extractor
Dua peralatan yang dipakai untuk membuat jus
Kenali tempat yang menyediakan bahan baku pembuat jus yaitu pasar tradisional atau toko buah. Untuk mempermudah mobilitas dan transportasi sebaiknya anda berlangganan pada penjual buah di sekitar tempat usaha.
Pilihlah tempat berjualan yang strategis. Ini merupakan tips umum dalam menjalankan usaha dagang apapun termasuk berjualan jus buah.
Perhatikan kondisi suhu udara, jangan menjual di daerah yang berudara dingin atau saat musim hujan.
Penjualan jus buah akan mengalami keuntungan berlipat ganda jika bulan ramadhan tiba, jangan menyia-nyiakan kesempatan ini.
Usahakan membeli buah yang masih segar dan jumlahnya tidak terlalu banyak. Akan lebih baik jika menyimpan buah untuk stock 1 sampai 3 hari saja.
Jika banyak pesaing, utamakan layanan yang memuaskan dan lakukan inovasi pada resep-resep jus yang akan dijual.

Strategi Bisnis Jus Buah Agar Laku Dan Banyak Pembeli

Untuk kemasan jus, buatlah yang sederhana namun elegan da
\

KONTRAKTOR HURUF TIMBUL TANGERANG

CONTACT PERSON 081316140397 atau 087808890027

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top