Jumat, 05 Januari 2018

JASA PEMBUATAN HURUF TIMBUL ACRYLIC

Huruf Timbul Acrylic
Memasang papan nama pada halaman depan perusahaan dengan menggunakan Huruf Timbul Acrylic termasuk salah satu usaha dalam mengiklankan suatu usaha. Hal ini karena pemasangan papan nama itu akan juga berpengaruh terhadap penilaian orang lain terutama calon clients yang akan datang ke kantor tersebut. Selain nama perusahaan dengan Huruf Timbul Acrylic, perusahaan juga sering memasang slogan perusahaan dengan huruf timbul kuningan.  Anda tentu pernah mendapati suatu tempat usaha yang tak mengesankan secara penampilan diluarnya dan membuat anda menjadi meragukan kredibilitas perusahaan hingga membuat anda batal untuk berbisnis dengan pihak perusahan tersebut. Oleh karena itu, penampilan eksterior suau tempat usaha tidak kalah pentingnya dengan menjaga performa pelayanan dan nilai produknya.

Huruf Timbul Acrylic
Huruf Timbul Acrylic LED

Salah satu usaha dalam menjaga desain exterior kantor yang kini makin diminati adalah pemasangan nama perusahaan menggunakan Huruf Timbul Acrylic. Huruf Timbul Acrylic merupakan salah satu bahan favorit yang digunakan dalam pembuatan huruf timbul. Pemasangan nama perusahaan dengan Huruf Timbul Acrylic  atau apapun bentuk usaha anda dapat mengesankan tingkat estetika yang tinggi serta elegan namun formal. Hal ini tentu saja sangat baik dan menjadi efek positif untuk menciptakan suasana yang mendukung usaha anda. Selain dapat menciptakan efek positif bagi bisnis anda, pemasangan nama perusahaan dengan Huruf Timbul Acrylic, dapat dikatakan adalah salah satu cara paling mendasar dan simple untuk menunjukkan kredibilitas perusahaan.

Selain Huruf Timbul Acrylic, anda juga dapat menggunakan huruf timbul stainless untuk menciptakan cahaya keemasan pada nama perusahaan anda. Selain itu huruf timbul dengan menggunakan bahan dasar acrylic yang mana bahan ini akan semakin cantik ketika anda memasang lampu LED dibelakang huruf timbulnya. Hal ini berbeda dengan huruf timbul stainless yang kilaunya berasal dari bahan yang asli. Bahan berikutnya yang biasa digunakan untuk membuat huruf timbul adalah plat galvanis. Dari kesemua bahan material yang digunakan, huruf timbul yang dibuat dari bahan ini dijual dengan harga yang paling murah. Namun demikian, tampilannya tetap cantik dan elegan.

Dibandingkan huruf timbul stainless ataupun acrylic, huruf timbul dari kuningan merupakan yang termahal. Hal ini karena bahan kuningan itu sendiri yang sedikit lebih mahal dan juga kesan mewah yang ditimbulkan huruf timbul dengan bahan tersebut disbanding dengan menggunakan huruf timbul stainless. Untuk cara penghitungan harga, baik Huruf Timbul Acrylic maupun huruf timbul lainnya menggunakan standar yang sama, yaitu dengan mengalikan tinggi huruf masing-masing Huruf Timbul Acrylic dan mengalikan lagi dengan jumlah huruf yang ada. Anda juga dapat memesan logo dengan menggunakan Huruf Timbul Acrylic ini, namun harganya akan ditentukan berbeda tergantung tingkat kesulitan pengerjaannya. Namun jika anda pandai bernegosiasi, anda tak perlu khawatir dengan harga dari Huruf Timbul Acrylic beserta logo nanti. Yang pasti adalah logo dan Huruf Timbul Acrylic tersebut akan semakin tampak elegan dan bagus seperti yang anda harapkan.















\

KONTRAKTOR HURUF TIMBUL TANGERANG

CONTACT PERSON 081316140397 atau 087808890027

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top