Jumat, 02 Februari 2018

PAYLON SIGN SPBU TOTAL 0813169140397


Jasa pembuatan paylon sign , paylon sign kami adalah berbahan dasaar acp dengan kwalitas dan pengerjaan secara profesional, degan legalitas perusahaan yang jelas, office jl boulevard raya ruko star of asia no 99 taman ubud lippo village tangerang 081316140397 /087808890027








Dari tahun ke tahun, jumlah kendaraan terus meningkat, hal ini juga dibarengi bertumbuhnya kebutuhan akan bahan bakar. Kami melihat bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mempersembahkan bahan bakar bensin berkualitas tinggi dengan oktan 90 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang lebih baik,” jelas Franck Giraud, Managing Director PT Total Oil Indonesia. BBM Performance 90 ini menawarkan sejumlah keuntungan bagi konsumen:

Diimpor dari Singapura

Merupakan bahan bakar berkualitas yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menjaga kebersihan mesin sehingga akan meminimalisir ongkos perawatan kendaraan

Dibekali dengan aditif khusus yang memberikan pengalaman berkendara optimal bagi pengguna kendaraan

Seluruh bahan bakar bensin Performance dari Total (baik dengan oktan 90, 92, maupun 95) dibekali dengan aditif, diformulasikan di dan diimpor dari Perancis. Aditif andalan Total ini merupakan aditif multifungsi generasi baru dengan atribut kebersihan mesin yang unggul untuk semua teknologi mesin dan bahan bakar. Berdasarkan sejumlah pengetesan yang dilakukan di laboratorium maupun pengujian di jalan, aditif ini mengusung sejumlah keunggulan: secara efisien mengurangi penumpukan kotoran di berbagai komponen mesin seperti karburator, injektor, dan lainnya, juga menjaga kebersihan sistem fuel intake. Keunggulan-keunggulan ini lah yang kemudian menghasilkan perlindungan mesin yang lebih baik serta kenyamanan berkendara.

“Dengan mesin yang terjaga lebih bersih serta perlindungan yang lebih baik, itu artinya konsumen dapat menikmati ongkos perawatan kendaraan yang lebih rendah. Kami menyebut keunggulan ini dengan nama ‘3-in-1 effects’ karena menghasilkan 3 efek yang dapat dinikmati konsumen: perlindungan, performa, dan penghematan. Pengujian yang sama juga menunjukkan berbagai indikasi positif lainnya, seperti starter mesin menjadi lebih baik dan juga mengurangi gejala mesin mengelitik,” lanjut Franck Giraud.

Franck Giraud juga menekankan pentingnya menggunakan bahan bakar yang tepat seperti yang direkomendasikan oleh produsen kendaraan. “Kami menyarankan para pengguna kendaraan untuk memilih bahan bakar dengan spesifikasi yang sesuai dengan rekomendasi pabrikan mobil maupun motor, dan pastikan pula bahwa Anda melakukan servis berkala secara teratur dengan menggunakan produk-produk berkualitas. Faktor-faktor ini menjadi kunci untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.”

Kehadiran Performance 90 ini artinya melengkapi rangkaian produk bahan bakar yang selama ini ditawarkan oleh Total di Indonesia, yaitu Performance 92, Performance 95, dan Performance Diesel. Tentu saja BBM Performance 90 lansiran terbaru ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan bahan bakar Performance lainnya tanpa mengorbankan kualitas. Hal ini juga memperkukuh keberadaan Total di Indonesia sebagai produsen bahan bakar dan pelumas terkemuka yang hadir memenuhi kebutuhan berbagai segmen yang berbeda bagi para pengguna otomotif di tanah air.


Untuk saat ini Performance 90 baru tersedia di SPBU Total yang berlokasi di Bumi Serpong Damai, Bekasi, MT Haryono, Raya Pasar Minggu, dan Cideng. “Performance 90 secara bertahap akan tersedia pula di titik-titik SPBU lainnya. Kami harap di bulan Maret 2018 konsumen sudah dapat memperoleh bahan bakar Performance 90 di seluruh SPBU Total yang tersebar di 18 titik di Jabotabek dan Bandung. Kami mengundang para pengguna kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, untuk merasakan sendiri keunggulan Performance 90 di SPBU Total terdekat, Anda juga dapat memperoleh produk unggulan Total lainnya di SPBU Total, yaitu pelumas Total Quartz untuk mesin mobil juga pelumas Total Hi-Perf untuk mesin motor” tutup Franck.


\

KONTRAKTOR HURUF TIMBUL TANGERANG

CONTACT PERSON 081316140397 atau 087808890027

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top